Thursday, August 25, 2016

Kabar negatif Samsung S7

Samsung belum lama meluncurkan satu smartphone yang menjadi flagship mereka, Galaxy Note 7. Dengan spesifikasi yang menggiurkan, fitur yang melimpah, serta desain yang ciamik, membuat smartphone ini menjadi idaman berbagai konsumen. Sebut saja seperti pemindai Iris mata yang menjadi salah satu fitur andalan smartphone ini.
Screenshot_3
Namun ternyata, meski dibekali dengan spesifikasi gahar dan fitur menarik yang melimpah, smartphone ini juga meledak. Seperti yang dilansir BGR, Kamis (25/8/2016), dilaporkan bahwa Samsung Galaxy Note 7 milik salah seorang pengguna yang berasal dari Tiongkok baru saja meledak.
Melalui forum Baidu, akun bernama “Mr. Ni 666666” mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 7 miliknya meledak saat sedang disi ulang dayanya. Tidak hanya itu, kejadian yang menimpa akun tersebut pada hari Selasa waktu setempat juga mengunggah beberapa foto Samsung Galaxy Note 7 miliknya yang sudah menjadi bangkai. Kerusakannya pun sangat parah, sampai panel layar hangus dan bodinya pun juga meleleh.
Screenshot_1
Akun tersebut mengatakan kronologis kejadian tersebut, dimana dirinya sedang mengisi ulang daya smartphone tersebut waktu malam hari. Saat sedang ditinggal, tiba-tiba terdengar suara ledakan dan pengguna ini mendapat Samsung Galaxy Note 7 miliknya sudah terbakar.
ec84102ac65c1038bb5bb37bba119313b17e89b2
Dari foto yang diunggahnya, bisa disimpulkan bahwa kemungkinan ledakan tersebut akibat tidak menggunakan kabel bawaan dari Samsung, yang berwarna putih. Sedangkan pada foto yang diunggah akun “Mr. Ni 666666”, nampak sebuah kabel hitam dengan adapter port USB tipe C bawaan Samsung.
Samsung sendiri belum memberikan tanggapan apapun mengenai kejadian ini. Namun bila benar akun “Mr. Ni 666666” menggunakan kabel bukan bawaan Samsung, kesalahan murni di tangan akun tersebut.
sumber : beritateknologi
Title: Kabar negatif Samsung S7; Written by Arga Slamet Prayoga; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Tentang Blog ini

Selamat Datang Di Arga Teknologi dan Software Silakan melihat-lihat ..!! Hanya sekedar berbagi Software , games , dan panduan berbagai macam Teknologi

It's My Facebook