Sunday, August 31, 2014

Coming Soon Novel " Sisil "


Sinopsis nya singkat aja ya hehe :) Karena koneksi dirumah saya itu 0,5 kpbs
Langsung aja nih seperti ini ceritanya :

Sisil adalah seorang siswi salah satu SMK terkemuka dikota Cimahi,memang sekolah ini sekolah baru tapi cepat berkembang.Tahun 2012 Sisil masuk SMK dan menjalani tes Fisik & Psikolog yang akhirnya berhasil mengalahkan beberapa siswi dari SMP - SMP terkemuka di Cimahi. Sisil adalah cwe sederhana yang berasal dari perbatasan Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat. Singkat cerita saat pembagian jurusan dia berhasil masuk jurusan terfavorit dengan hanya sedikit siswa/i yang masuk jurusan dan lulus tes/nilai bobot yang ditentukan sekolah. Keseharian Sisil seperti siswi biasa lainnya , belajar dengan giat dengan harapan nilai raport yang besar .

"Aku tak tau dari mana rasa ini muncul tapi dia membuatku bersemnagat dan membuat hatiku nyaman meski aku hanya bisa melihatnya."

Sisil menyukai seorang cwo yang yah sedikit payah kucel kumel tapi humoris.Keseharian cwo itu disekolah biasa saja ga terlalu pintar bodoh iyah wkwkwk. Singkat cerita Sisil ingin menunjukan bahwa perasaan nya ini serius.

" Cinta satu kata namun memiliki banyak makna"

Cinta Sisil kepada cwo itu sudah membutakan semuanya,perjuangan yang Sisil lakukan banyak teman-temannya yang bilang hanya sia-sia.Tapi karena tekad yang kuat dan keyakinan tinggi, Sisil percaya akan berhasil menjalankan semua rencana dan semua tekad dalam hatinya.

- Kisah "SISIL" ini diambil dari kisah nyata seorang Siswi-
Title: Coming Soon Novel " Sisil "; Written by Arga Slamet Prayoga; Rating: 5 dari 5

2 comments:

Tentang Blog ini

Selamat Datang Di Arga Teknologi dan Software Silakan melihat-lihat ..!! Hanya sekedar berbagi Software , games , dan panduan berbagai macam Teknologi

It's My Facebook